cara menyimpan kondom yang baik dan benar

banyak terhitung pasangan suami-istri yang lebih pilih kondom atau pengaman sebagai pilihan alat kontrasepsi. Namun kadang waktu kala membeli kondom, para suami sering kebingungan untuk menyimpannya di tempat yang aman tapi masih enteng dijangkau.


https://kondomsutra.net/

Hingga tak jarang, banyak pria yang justru menyimpannya secara asal sehingga membawa dampak kondomsutra.net berpotensi rusak, kering atau kualitasnya telah tak bagus lagi. Karin O’Sullivan, ahli kesehatan seksual dari Asosiasi Perencanaan Keluarga Inggris, menyebutkan bahwa kondom sebaiknya disimpan yang tidak benar-benar hangat atau terkena paparan cahaya matahari langsung. Karena, bahan latex terhadap kondom cenderung menjadi lemah dan enteng bolong atau sobek.

  • Simpan kondom di kaleng kecil

Bila mendambakan menyimpan kondom dengan aman di rumah, Anda bisa menaruhnya di kaleng kecil yang biasa digunakan untuk menyimpan teh atau kopi. Kaleng bisa membawa dampak kualitas kondom lebih awet dan tahan lama sebab kedap udara.

  • Letakkan di dompet koin

Jika Anda dan pasangan tengah melakukan perjalanan, Anda bisa menyimpan kondom di dompet koin atau dompet kain kecil yang terpisah dari dompet untuk menyimpan kartu dan uang.

  • Simpan kondom di kompartemen kecil di di dalam tas

Merasa repot membawa dompet kecil untuk menyimpan kondom kala melakukan perjalanan romantis dengan dengan pasangan? Anda bisa menaruhnya di bagian kecil kompartemen di di dalam tas. Namun pastikan tak ada barang-barang lain di dalamnya, layaknya pensil atau benda tumpul lainnya.

  • Simpan di lemari tempat menyimpan kaus kaki

Ingin menyimpan kondom di tempat yang lebih tersembunyi? Anda bisa menyelipkan kondom di sela-sela tempat menyimpan kaus kaki. Cara ini membawa dampak kondom tersimpan lebih aman dan suhunya senantiasa terjaga.

  • Di di dalam kotak perhiasan

Agar lebih aman dari gesekan, cahaya dan kelembapan, tak ada salahnya menyimpan kondom di di dalam kotak perhiasan yang telah tak terpakai lagi. Minta tolong terhadap istri untuk menyimpan kondom secara tertentu dan jangan disimpan simpan kondom sejalan dengan koleksi perhiasan layaknya anting, kalung atau gelang yang justru bisa merusak bungkus kondom.